Senin, 07 Maret 2016

Cerita Dewasa Bercinta dengan Holy

Seks Bergambar. Cerita Kiriman Pembaca – Bercinta dengan Holy. Kenalin namaku Flou saat ini aku masih tinggal di italia dan aku tinggal bersama pacarku Alex, setiap hari waktu malam hari batang kemaluan Alex membuat aku horny. Disuatu ketika saat Alex berbisnis diharuskan dia pergi ke Malaysia dalam waktu seminggu disaat itu dalam waktu seminggu aku dirumah sendiri.

Cerita Dewasa Bercinta dengan Holy

cerita mesum terbaru, cerita sex mesum, cerita mesum 18, cerita mesum baru, cerita mesum terkini, cerita mesum 17, cerita mesum terhot, koleksi cerita mesum, mesum cerita, kumpulan cerita mesum bergambar, galeri cerita mesum, cerita mesum paling panas, cerita mesum dan fotonya
Cerita Ngentot Bercinta dengan Holy
Karena kesepian dan butuh belaian aku ingin mencari teman pria lain soalnya memekku terasa gatel ingin dimasuki, di apatermen Alex memelihar anjing di jantan di saat Alex tidak ada di rumah aku menonton film bokep bersama Holy nama anjingku, selalu membayangkan kalau Alex disampingku aku ingin bersetubuh membuat memekku basah terangasang.
Di saat aku sedang terangsang, tiba-tiba Holy naik ke atas tubuhku dan tiduran. Ia sekali-kali mengonggong karena dia mau minum. Lalu timbul ide gilaku, aku mengambil sekotak susu bubuk dan mencampurnya dengan air.
Setelah itu, aku kembali ke sofa di mana aku barusan tiduran dan aku membuka pakaianku semua. Setelah aku bugil, aku menumpahkan susu untuk Holy di liang vaginaku. Setelah itu, aku memanggil Holy dan sambil menggoyang-goyangkan ekornya, dia meloncat ke sisiku dan mulai menjilati susu yang berada di sekitar vaginaku.
Holy mulai menjilati vaginaku dan klitorisku, ini membuatku menjadi menggelinjang-gelinjang dan tiba-tiba saja aku menjadi mendesah kenikmatan tapi Holy terus menjilati vaginaku mungkin karena dia merasa haus dan lapar makanya ia terus menjilati susu di sekitar ceruk bibir kewanitaanku.
Aku mendesah tak karuan karena kenikmatan yang tiada tara ini sambil aku memilin puting di payudaraku. Aku menjadi nikmat sekali dan Holy masih terus menjilati vaginaku karena di vaginaku masih banyak susu yang tumpah dan sebagian dari susu itu sudah tumpah di sofa tempatku tiduran.
Aku masih ingat bahwa di saat Holy menjilati vaginaku. Aku sudah beberapa kali mengalami klimaks yang nikmat sekali, tetapi aku masih kurang puas.
Setelah beberapa saat Holy menjilati susu yang masih ada di vaginaku. Akhirnya Holy menghentikan jilatannya karena sudah tidak ada susu lagi, yang ada hanya cairan kewanitaanku tetapi sekarang Holy menjilati cairan itu dan membuatku semakin menjadi gila. Nikmat sekali, susah dilukiskan dengan kata-kata.
Setelah itu, aku berteriak keras karena ada sesuatu kenikmatan yang mendorongku untuk bergetar hebat dan keluar dari vaginaku. Aku tahu bahwa itulah cairan kenikmatan seorang wanita. Aku kurang puas dan aku langsung mengangkat Holy.
Aku melihat penis Holy yang panjang dan nampaknya lebih besar dari punya Alex. Mungkin karena Holy adalah seorang anjing herder yang sangat besar dan gagah jadinya ini yang membuat penisnya besar sekali.
Aku mulai mengangkat Holy dan nampaknya Holy mengetahui maksud dari majikannya sehingga dia hanya menurut saja. Aku mulai menghisap-hisap penis Holy yang belum tegang dan nampaknya Holy mulai menikmati karena terlihat di saat Holy menjulurkan lidahnya dan menggonggong beberapa kali. Aku tidak perduli dan aku terus menghisapnya.
Akhirnya aku sudah tidak tahan lagi dan aku memaksa supaya penis Holy yang panjang dan sudah tegang itu memasukki liang kenikmatanku. Holy tidak memperlihat perlawanan dan ia nampak menuruti kemauan majikannya.
Setelah kemaluan Holy memasuki liang vaginaku, rasanya nikmat sekali dan aku mulai memeluk Holy yang berada di atasku. Nampaknya Holy juga menikmatinya karena dia mulai menjilati mukaku sehingga wajahku menjadi penuh dengan air liur anjing.
Aku terus memeluk dan menggoyang-goyangkan tubuh Holy dan ini membuat penis Holy mengocok keras liang kenikmatanku. Aku mendesah tak karuan dan tanpa kusadari mencium moncong Holy dan menjilati moncong Holy yang basah. Aku terus bergoyang dan bergoyang sampai akhirnya aku merasakan ada sesuatu yang keluar dari dalam diriku.
Aku terus mendorong-dorong supaya penis Holy terus memasukki liang kenikmatanku dan akhirnya aku merasakan bahwa Holy sudah klimaks dan aku merasakan ada air mani anjing yang memenuhi liang kenikmatanku.
Di saat yang bersamaan, aku juga tidak tahan lagi dan aku mengeluarkan cairan kewanitaanku yang membasahi penis Holy. Aku masih ingat bahwa di saat Holy klimaks, ia melolong-lolong dan menggonggong bagaikan serigala dan aku sempat kaget tapi aku tetap cuek saja.
Akhirnya aku melepaskan Holy dari pelukanku dan ia mengibas-ngibaskan ekornya sambil mengarahkannya ke vaginaku. Aku masih capek sekali karena kenikmatan yang baru kurasakan dari anjing peliharaan kami.
Masih belum reda rasa lelahku, Holy sepertinya melihat ada cairan yang keluar dari dalam vaginaku dan karena ia pikir itu susu untuk dia, dia menjilati vaginaku yang masih basah oleh spermanya dan cairanku sendiri. Hal ini membuatku bergairah kembali dan aku mendesah terus sambil memilin-milin putingku kembali dan ini membuat hari terindah dalam kehidupanku.
Akhirnya aku bergetar dan mengeluarkan kenikmatanku lewat cairan yang keluar dari vaginaku. Aku akhirnya mengangkat Holy turun dari sofa dan memasukkannya ke kandang. Di saat Holy sudah berada di kandang, dia mengonggong kepadaku seakan-akan mengucapkan terima kasih atau marah, aku sudah tidak tahu lagi.
Setelah itu, aku mandi untuk melepaskan bau anjing yang masih melekat di dalam badanku. Aku sempat tersenyum sendiri di kamar mandi mengingat pengalaman seks-ku bersama Holy, anjing peliharaan kami. Aku sempat tidak percaya bahwa seekor anjing bisa memuaskanku berkali-kali. Aku terus melakukan perbuatanku bersama Holy selama Alex tidak ada di rumah.
Seminggu kemudian, Alex kembali dari Malaysia dan setelah dia kembali, aku bercinta dengan Alex lagi. Kadang-kadang ketika aku berciuman dengan Alex, aku mendengar gonggongan Holy, mungkin dia cemburu karena dia tidak mendapat jatahnya? he.. he..he.., tapi aku tetap tidak bisa melupakan pengalaman bercinta dengan seekor anjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar